Jumat, 12 Oktober 2012

Gitar Tua




    Maksud gua gitar tua ini bukan lagunya Roma Irama, tapi gitar gua yang suaranya yang udah batuk-batuk (kasih OBH). Kali ini gua mau cerita tentang kenangan gua dengan gitar ini sejak dia lahir  sampai sekarang (biografi gitu). . .

    Gitar ini gua beli secont sama temen gua yang saat itu mau cari istri baru, eh maksudnya gitar baru (efek tidur sama gitar) seharga 50.000,- . gua jatuh cinta pada nya saat sentuhan pertama, makanya gua berani beli dengan harga yang SE-mahal itu (masih anak sekolahan bung). Saat cinta ku diterima dan Ijab qobul dilakukan (sah, Alhamdulillah), dimulailah perjalanan cinta gua . . .


    Waktu SMA, gitar ini selalu jadi pelarian saat ada masalah (maklum masih labil).  Ngak jarang tetangga lempar sendal/karung/B* karna gua nyanyinya teriak-teriak saat jam 11:30, maklum kalau di kampung gua jam segitu bencong udah pada pulang semua. Mungkin yang masih hidup pasutri yang mau nambah cicit nya. Hahaha . . .


    Ngak selamanya hubungan gua dengan dia begitu, ada juga saat-saat romantika seperti gua manfaatin dia buat rayu cewek-cewek dengan lagu  yang lagi trent saat itu. Hahaha, yang penting usaha (jomblo).  Walapun gua mamfaatin dia, Gitar ini masih setia menemani gua sampai saat ini.



                




     Udah dulu bahas gitarnya, dia jadi nangis ni . . . “terharu”
kapan-kapan kita sambung lagi cerita Gitar Tua ini dengan season Kuliah . . .
             
               
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar